Cara Bermain Pokemon Go Terbaru 2016 Dan Trik Secara Lengkap

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Pokemon GO ialah permainan gres dan masih banyak orang belum tahu cara bermain pokemon go. Banyak yang mengalami hambatan dalam memainkan game pokemon go. Adapun permasalahannya majemuk ibarat GPS Not Found dan ada yang tidak cara melemparkan pokeball untuk menangkap pokemon serta cara mendapat monster rare di pokemon GO. Permainan pokemon Go ini sangat banyak digemari oleh orang-orang alasannya ialah mewujudkan mimpi para pecinta kartun Pokemon untuk bisa menjadi pokemon trainer ibarat yang ada di filmnya. Dengan dibangun berbasis augmented reality telah menyebabkan Pokemon Go sebagai game yang paling banyak diminati orang. Indonesia sendiri juga tidak ingin ketinggalan dalam memeriahkan game pokemon GO. Meskipun dikala itu belum terdapat kabar resmi bahwa Pokemon Go sanggup dimainkan oleh orang indonesia. Alhasil, orang Indonesia pun kebanyakan menentukan aplikasi yang tidak resmi yang tersebar di internet. Seiring berjalannya waktu, kesannya permainan pokemon go telah diluncurkan secara resmi Indonesia sehingga kita bisa mendownload game pokemon go di google play atau playstore atau ios. Meskipun pokemon go sudah resmi diluncurkan di Indonesia, ternyata masih banyak yang belum mengerti cara bermain pokemon go yang benar dan tepat. Sehingga menciptakan para pokemon trainer mencicipi kesulitan dalam memainkannya. Nah, adapun cara bermain pokemon Go yaitu sebagai berikut:

Cara Bermain Pokemon Go

Cara Menangkap Pokemon di Pokemon Go

 

Setelah kita selesai melaksanakan pembuatan akun pokemon go, maka secara pribadi game pokemon go akan mengajak untuk melempar pokeball untuk mengurung monster. Walaupun pada awalnya terlihat gampang akan tetapi pihak Niantic pembuat Pokemon Go tidak menjelaskan secara detail ihwal indikator bulat yang sering muncul dikala anda sedang melempar pokeball tersebut. Pada indikator bulat tersebut bergotong-royong menjadi penentu kesuksesan anda selain arah dari sapuan jari ketika sedang melempar pokeball. Jika anda menahan jari cukup usang dibagian layar, maka indikator tersebut akan menjadi kecil atau mengecil dan kembali lagi membesar hingga pokeball tersebut bisa anda lemparkan mengarah ke monster. Semakin kecil indikator yang ditunjukkan tersebut maka semakin besar potensi kesempatanmu dalam menangkap monster pokemon go. Kalaupun lemparan pokeballmu meleset maka kau bisa mencobanya kembali dengan cara memungut pokebal yang sudah terjatuh dimana melaksanakan tap pada pecahan pokeball tersebut sebelum kesannya menghilang.

Ada satu hal lagi, ketika anda sedang melempar pokeball anda maka kau juga sanggup melaksanakan sebuah trik lemparan yang melengkung atau curve ball dengan cara sedikit memutar-mutarkan bola tersebut hingga muncul animasi khusus pada layar smartphone anda. Adapun untuk memperoleh experience komplemen tersebut yaitu dengan cara melemparkan pokeball yang cukup susah di lakukan, jadi pastikan anda mempunyai stok pokeball yang banyak supaya bisa berburu pokemon dan memamerkan teknik melempar di depan temanmu.  

Tip: Fitur Augmented Reality hanyalah gimmick yang perlu kau matikan


Untuk bisa menghemat baterai smartphone anda maka dikala bermain game pokemon go maka disarankan untuk sanggup mematikan fitur kamera AR alasannya ialah fungsinya sendiri itu lebih terkesan gimmick dan adakala merepotkan pemain. Karena menggunakan AR akan mengharuskanmu untuk melaksanakan pengaturan letak smartphone dengan baik dan benar supaya lemparanmu itu bisa betul-betul mengenai monster pokemonnya. Intinya, kalau anda ingin bermain lebih usang dan menghemat baterai smartphone anda maka sebaiknya matikan fungsi AR ini pada pecahan sajian pengaturan atau pecahan atas kanan pada layar ketika melaksanakan penangkapan pokemon.  
Menangkap Pokemon di Level yang Lebih Tinggi

Aksi melempar Pokeball itu sendiri semakin usang akan semakin menantang. Anda bisa mencicipi tantangan tersebut ketika level abjad pemain sudah berada di level tinggi dan nilai CP yang dimiliki Pokemon. Hati-hati, kalau percobaan melemparmu itu terlalu usang dan sering meleset maka monster pokemon itu akan segera kabur dan anda akan kehilangan kesempatan untuk menangkap monster tersebut. Adapun cara menangkap pokemon, harus diperhatikan durasi melempar di level yang lebih tinggi.  









Trik: Menangkap Pikachu di awal Permainan


Kalau anda ingin mempunyai Pikachu sebagai monster pertama anda di Pokemon GO maka tidak usah khawatir alasannya ialah Niantic Labs itu secara belakang layar menghadirkan makhluk kuning tersebut sebagai easter egg yang sanggup kau buka sendiri pada awal permainan. Seandainya kau kurang menyukai dengan tiga pokemon starter yang kau temukan di awal permainan Pokemon GO, maka kau sanggup memperoleh sosok pikachu yang hanya bergerak kurang lebih sekitar 100 hingga 200 meter dari lokasi awal kau dikala memulai permainan. Pikachu itu sendiri termasuk monster yang sangat menarik alasannya ialah pokemon tipe listrik ialah sesuatu yang sangat jarang kau temukan pada awal permainan Pokemon Go. Sayangnya untuk bisa memperoleh Pikachu lagi yaitu upaya yang sangat langka untuk sebagian orang. Makara urusan mengenai apakah kau akan setia menggunakan Pikashu untuk kebutuhan duel atau tidak, semuanya itu tergantung dari koleksi monster terkuat mu nanti.  



Tip: Jangan raga untuk "Menjual" Pokemon yang tidak kau pakai

Tujuan dari permainan pokemon Go yaitu melengkapi daftar pokedex kau dengan banyak sekali macam monster yang terdapat di seluruh dunia alasannya ialah mengingat jumlah tas untuk sanggup menampung Pokemon anda itu terbatas. Oleh alasannya ialah itu disarankan anda supaya tak ragu-ragu dalam menjual monster yang mempunyai CP terendah. Kamu sanggup melakukannya dengan cara mengkl1k tombol transfer pada pecahan bawah profil sang monster. Dengan ini kau sanggup memperoleh item Candy yang sanggup berfungsi untuk meningkatkan level monster yang sejenis nantinya.

Yang Perlu Kamu Ketahui Seputar Lingkungan Pokemon GO

Pokemon GO telah menggabung teknologi Geo-Tagging GPS menjadi medium untuk melaksanakan pengacakan lokasi monster supaya pemain bisa termotivasi untuk keluar rumah dan mengeksplorasi tempat yang ada disekitarnya. Selama anda berkeliling, maka akan memperoleh notifikasi getar pada smartphone yang akan memperlihatkan bahwa terdapat pokemon liar yang ada disekitar mereka. Selanjutnya, anda bisa menekan layar Pokemon untuk bisa memulai proses penangkapan monster ibarat yang sudah dijelaskan tadi.

Hanya saja pada game Pokemon Go ini tak menyediakan fungsi notifikasi layar Off Screen sehingga mau tak mau smartphone kau mesti senantiasa aktif menyalakan layar aplikasi tersebut untuk sanggup memantau perkembangan monster yang ada disekitar anda. Hal tersebut telah menjadi salah satu dari kekurangan game Pokemon GO yang mesti anda atasi dengan cara menggunakan power bank atau perangkat mobile charger yang lainnya. Jika kau mempunyai uang maka kau sanggup menggunakan gelang pokemon GO plus yang dikala ini gres disediakan di beberapa negara.  

Trik: Und*uh peta google Map untuk sanggup Menghemat Baterai

Adapun salah satu cara untuk mengurangi daya konsumsi pada baterai game pokemon go ini yaitu dengan memanfaatkan akomodasi peta Offline Google Maps. Sama dengan ingress, Niantic telah memanfaatkan support API GOOGLE MAPS sebagai peta untuk permainan Pokemon GO, jadi kau sanggup membantu sistem game ini supaya secara tidak terus-menerus dalam mengolah peta lokasimu dengan cara: - Und*uh dan buka Google Maps. - Masuk di sajian pengaturan. - Pilihlah fitur offline Maps dan tentukanlah lokasi peta yang ingin anda und*uh. - Selesai dan baterai perangkat anda bisa lebih hemat baterai.  

Tipe Bangunan dalam Dunia Pokemon Go

Pada permainan Pokemon GO, lingkungan mu akan diubah menjadi arena perburuan monster yang sangat begitu luas dan juga dipasangi dengan dua tipe bangunan ibarat arena pertarungan pokemon Gym dan lokasi checkpoint pemain yang dinamakan PokeStop. Pokestop terletak pada tempat-tempat penting ibarat monumen, museum atau tempat ibadah yang ada disekitar kotamu sehingga anda mesti pergi ke luar rumah untuk bisa menemukannya.

Pada setiap kali kau berhenti di lokasi pokestop maka kau sanggup memperoleh banyak sekali macam item menarik ibarat Pokeball, buah berry, Potion dan yang lainnya dengan cara memutar indikator pokestop untuk setiap lima menit sekali.

Pokestop itu sendiri sanggup kita sulap menjadi lokasi perburuan monster pokemon dengan cara memanfaatkan item Lure Module yang telah di jual di toko Pokemon Go. Dengan cara mengaktifkan item tersebut, maka kau dan pemain yang lainnya pada sekitar lokasi pokestop tersebut akan segera didatangi aneka pokemon sekitar setengah jam dan kalian pun bisa melaksanakan penangkapan monster tanpa mesti berkeliling mengitari kota.



Selain pokestop, kau juga sanggup menemukan Pokemon Gym. Pada tempat ini termasuk tempa sejenis Outpost untuk para pemain untuk bisa mengadu monster pokemon yang trainer punya dan mengambil alih gym untuk memperoleh uang pokecoins.

Pada gym tersebut sanggup ditingkatkan dengan cara sering melaksanakan suatu pertarungan antar satu tim atau Train yang mempunyai kegunaan untuk meraih experience atau sanggup mengalahkan tim lawan yang telah mencoba untuk mengambil alih gym kamu.

Adapun pilihan mempertahankan GYM tersebut tadi berjalan secara otomatis dan anda tidak bisa melaksanakan apapun selain meninggalkan monster pokemon terkuatmu untuk bisa dikalahkan oleh tim lawan. Semakin banyak pokemon yang besar lengan berkuasa dari rekan satu tim kau yang menjaganya maka semakin sulit pula perjuangan dari tim lawan untuk bisa mengambil alih gym tersebut.  

Penjelasan Lengkap ihwal fitur Nearby Pokemon


Nearby Pokemon merupakan salah satu dari fitur pokemon GO yang cara kerjanya kurang begitu dijelaskan secara detail dari oleh pihak Niantic. Sampai dikala ini terdapat banyak sekali teori yang telah menjelaskan cara kerja fitur Nearby Pokemon. Akan tetapi bagi saya masih belum ada satu pun penjelasnnya yang secara betul-betul berfungsi sesuai dengan impian pemain di lapangan.

 Saya secara pribadi berasumsi bahwa Nearby Pokemon ialah indikator acak untuk sanggup melihat monster apa saja yang kini ini tengah berada di erat dengan pemain. Kalau kau melihat ada gambar atau bayangan Pokemon dengan gambar jejak kaki yang hanya berjumlah satu maka itu pertanda bahwa monster Pokemon itu sudah cukup dekat, hanya saja kita tak mengetahui dimana arah yang sempurna untuk menemukannya. Semoga kedepat ketika game ini telah dirilis secara global maka Niantic bisa memperlihatkan klarifikasi secara lebih mendetail ihwal fitur Nearby Pokemon.  

Panduan Battle

Melalui Pokemon Go, pihak Niantic telah meninggalkan agresi pertarungan turn based ala RPG dari serial permainan Pokemon Klasik dan menggantikannya dengan agresi duel satu lawan satu yang sanggup berjalan secara real time oleh pihak penyerang. Hanya saja kini ini kau mesti mendatangi lokasi pokemon GYM yang terdekat supaya bisa melaksanakan duel dan anda juga perlu memastikan bahwa jaringan internetmu itu cukup besar lengan berkuasa untuk sanggup menghindari bug yang tak diinginkan.

Sepanjang duel anda maka kau sanggup menjalankan dua tipe serangan monster pokemon yang anda punya dengan dua cara yakni melaksanakan tap biasa untuk melaksanakan serangan yang pertama dan menahan jarimu pada layar (hold) yang mempunyai kegunaan melaksanakan serangan yang kedua. Pada serangan kedua yaitu kemampuan Istimewa yang membutuhkan durasi menahan layar hingga salah satu formasi kafe di pecahan bawah nyawamu penuh maka kau tidak mesti mengisi menahan jarimu berada di atas layar hingga semua formasi kafe itu bisa penuh, cukup satu saja. dalam sebuah pertarungan monster Pokemon GO maka kau juga sanggup menggerakkan monstermu dengan cara menyapukan jarimu mengarah kiri dan kanan. Dengan ini kau sanggup mencari celah untuk menghindari atau menyerang serangan khusus dari musuh yang ditandai dengan adanya animasi khusus yang ada diatas layar.  

Mengenal Combat Points Lebih Dekat

Combat Point atau CP ialah akumulasi dari atribut monster pokemon yang anda miliki. Angka tersebut mewakili dari statistik secara keseluruhan monster pokemon anda dan umumnya dijadikan sebagai patokan dari pemain mengenai seberapa besar lengan berkuasa level Pokemon yang telah mereka punya atau sedang mereka ingin hadapi. Meningkatkan skor CP sendiri memerlukan Pokemon Candy dan stardust yang secara spesifik dari satu jenis monster pokemon saja. Seberapa tinggi angka dari CP monstermu tersebut maka kau sanggup meningkatkannya dengan cara ditentukan oleh level Trainer dari pemain. Walaupun angka CP monstermu itu besar, akan tetapi tidak bisa dijadikan jaminan kau akan memenangkan pertarungan alasannya ialah tipe pokemon dan koneksi internet yang akan menentukan hasil simpulan dari pertarungan pokemon.  

Mengenal Elemen Pokemon Musuh sebelum Melakukan Penyerangan

Tentu bukan permainan Pokemon kalau kau tak menghadapi rumitnya dalam mengatur elemen dari monster pokemon yang akan kau adu, alasannya ialah masing-masing mempunyai kelemahan dan kelebihan terhadap tipe pokemon tertentu. Semisal pada sebuah GYM terdapat monster pinsri yang termasuk pokemon jenis Bug. MOnster pokemon semacam ini yang lemah terhadap serangan monster Pokemon tipe Batu dan Api, sehingga untuk mengalahkannya maka kau membutuhkan monster Pokemon dari tipe tersebut. Adapun daftar monster Pokemon yang lengkap mengenai kelemahana dan kelebihan Monster Pokemon terdapat pada permainan Pokemon Go bisa anda lihat dibawah ini:  

Trik: One-Two Step and Then Attack

Sebagai orang yang menyerang maka kau mempunyai kesempatan yang tergolong cukup besar untuk mendominasi pertarungan duel monster di pokemon GO. Berhubung lawanmu telah dikendalikasi secara otomatis dari Komputer maka kau bisa lebih leluasa untuk melancarkan taktik dalam pertarungan yaitu dengan melancarkan teknik menghindar satu atau dua langkau kemudian menyerang. Mesti diingat kalau trik ini tak selamanya sanggup membuatmu menjadi pemenang pertarungan. Terkadang ada faktor kecepatan internet mobile juga yang menjadi halangan kecil yang sanggup membuatmu kesusahan dalam menghindari serangan musuh pada pecahan awal pertarungan. Oleh alasannya ialah itu, anda jangan menyerah. Jika kau ingin menang, maka lakukan tap diatas layar secara membabi buta supaya bisa menjadi pilihan terakhir kau untuk sanggup memenangkan battle.  


Pertanyaan Seputar Pokemon GO
Pertanyaan: Apakah saya sanggup melaksanakan pertukaran monster Pokemon dengan pemain yang lainnya? jawaban: Bisa, tetapi tidak untuk dikala ini alasannya ialah pihak Niantic itu sendiri telah berencana menerapkan fitur tersebut dalam update gameplay yang berikutnya.

Pertanyaan: Apakah para pengguna android, bisa mengund*uh Pokemon Go lewat situs penyedia APK?? Jawaban: Ada yakni lewat jalur VPN. Tetapi cara ini tidak menjadi jaminan berhasil dan alur yang telah kau tempu itu sangat tidak efisien. Untuk lebih detailnya bisa anda lihat di sini.

Pertanyaan: Spesifikasi smartphone apa saja yang cocok untuk bermain pokemon GO?
Jawaban: Smartphone android yang sudah disematkan operasi sistem 4.4 android kitkat, ram berukuran sebesar 2GB ke atas dan GPU yang mumpuni untuk game yang bergrafis 3D.

Pertanyaan: Saya menggunakan smartphone android dengan chipset Intel, mengapa saya tidak bisa memainkan Pokemon Go??
Jawaban: Kamu kemungkinan mengund*uh aplikasi versi 1.0. CObalah untuk mengund*uh versi terbaru dari APK tersebut. Ada beberapa smartphone yang menggunakan chipset mata-mata sudah sanggup memainkan game Pokemon GO sekarang. Ingat! hanya terdapat beberapa (belum mendukung semua model).

Pertanyaan: Apakah saya sanggup bermain lebih dari satu akun?
Jawaban: Bisa, untuk sanggup memulai akun baru, maka kau perlu log out secara terlebih dahulu dari akun Pokemon GO dan masuk lagi menggunakan akun GOogle yang gres yang sudah kau persiapkan sebelumnya. Dengan ini kau sanggup bergabung bersama tim yang lain atau menyupport tim yang sudah kau masuki sebelumnya (hal ini sanggup menjadi trik untuk melaksanakan penjagaan pada sebuah Gym hanya dengna menggunakan satu smartphone)

Pertanyaan: Di tempat rumah saya tidak terdapat gym dan pokestop. Apa yang bisa saya lakukan?
Jawaban: Kemungkinan tempat kau masih belum pernah di jelajahi oleh para pemain game Ingress buatan Niantic yang sebelumnya. Kalau hal tersebut menimpa kota kau maka kau sanggup meminta pihak Niantic untuk bisa dibuatkan pokestop atau GYM dengan cara mengisi formulir ini..

Demikianlah warta ihwal Cara bermain Pokemon Go. Semoga warta sanggup memperlihatkan pengetahuan bagi calon trainer pokemon GO. Sekian dan terimakasih.
Kemudian anda dituntut menggunakan pokeball tipe tertentu dan item khusus ibarat buah Berry untuk sanggup menjinakkan monster dengan tipe dan besaran CP yang lebih bagus. Sistem indikator pada lemparan game ini pun juga telah sedikit dirombak dengan adanya teladan warna yang memperlihatkan tingkat kesulitan dari proses menangkap pokemon tersebut. Indikator hijau itu berarti anda sedang menghadapi monster yang relatif gampang kita tangkap. Kuning pertanda bahwa monster tersebut besar lengan berkuasa dan bisa lolos dari adanya jeratan pokeball anda dan terakhir merah yang berarti anda bersiap untuk kehilangan pokeball yang terbaikmu.

Sumber https://2manfaat.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Pokemon Go Terbaru 2016 Dan Trik Secara Lengkap"

Posting Komentar